Wikileaks “Ra Nggenah”


Selama ini Wikileaks dianggap pahlawan keterbukaan media. Julian Assange ditasbihkan sebagai “freedom fighter”, pejuang kebebasan. Wikileaks telah membuka banyak dokumen-dokumen “penting” yang “belum diketahui” oleh publik. Bahkan karenanya, banyak gugatan dan hujatan dari berbagai negeri dan perusahaan komersial banyak yang memutuskan hubungan kerjasama dengan Wikileaks dan J. Assange.

Tapi di balik itu, masih banyak pertanyaan yang ternyata harus kita ajukan, terutama karena Wikileaks tidak benar-benar membuka apa yang seharusnya dibuka. Dia hanya menyebutkan fenomena yang sudah publik ketahui, sembari menyebut angka yang tak tahu entah benar atau tidak.

Okelah, Wikileaks memang menyebutkan “beberapa” kejadian penting di tanah Irak dan Afghanistan. Seperti kejahatan tentara AS kepada wartawan dan warga sipil. Atau “cerita” adanya latihan militer Irak oleh para tentara Iran. Atau juga fakta-fakta lainnya (itu klaimnya Wikileaks). Tapi, jenis berita itu sudah basi. Artinya, sejak awal berita-berita seperti ini sudah dimunculkan para jurnalis lainnya di seluruh dunia. Dan dari semua dokumen yang jumlahnya ratusan ribu bahkan mungkin jutaan itu, kenapa tak ada satu pun dokumen yang menceritakan rahasia 9/11? Kenapa tak ada dokumen tentang peran agen Mossad di wilayah perang Afghanistan? Kenapa tak ada dokumen yang berkaitan dengan pesan/telegram di antara pemerintah AS dan Israel misalnya..?

Kecurigaan patut ada, bahwa Wikileaks adalah alat untuk menutupi kejahatan Israel dan juga sebagai selimut bagi kebijakan-kebijakan Israel di Amerika dan dunia. Istilah “whistle blower” mungkin tepat. Wikileaks bersiul untuk menarik perhatian, agar tidak ada yang memperhatikan lagi kejahatan-kejahatan Israel.

Wikileaks hanya memuat fenomena yang sudah lama diketahui publik, lalu memolesnya dengan angka-angka tak pasti kebenarannya. Wikileaks dibesar-besarkan agar dunia melupakan kejahatan Zionis (beserta seluruh perangkat dan tangan kanannya) yang selalu berada di balik panggung setiap sandiwara dunia.

Kalau mau diteliti, bisa saja. Hampir pasti, tidak ada dokumen yang dirilis Wikileaks yang menceritakan tentang keburukan Israel (a.k.a Zionis).

Tanya kenapa????

sumber utama:

http://www.maskofzion.com/2010/10/wikileaks-is-zionist-poison.html

http://niponk.blogspot.com/2010/12/wikileaks-adalah-koneksi-zionis.html

http://www.eramuslim.com/

TInggalkan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s